Profil

Nama saya Fitra Dichiara Utama saya bersekolah di SMK PGRI 109 tangerang kelas XII TKJ 2, saya tinggal di cibodas jalan dipatiunus no 4, tapi gak tau juga wkwk. Hobby saya banyak gak bisa disebutin semua kita ambil contoh aja : main futsal walaupun gak jago, main game walaupun bukan gamers, main blog walaupun bukan blog, yang penting bisa ngelakuin tanpa harus jadi pelaku utamanya hehe😄 Saya lahir di Magelang, Jawa Tengah pada tanggal 1 Februari 1996 tepatnya malem jum’at😀 dan cukup disini aja pengenalannya. kalo mau lebih kenal silahkan kontak aja ke

Facebook : Fitra Dichiara Utama

Twitter : @Fidirama

Kaskus : Gauloses55

Terima Kasih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s